Rabu, 29 Desember 2010

Perampok Gunakan iPhone Sebagai Senjata

Jakarta - Seorang pria di Inggris mencoba melakukan perampokan di sebuah restoran. Dalam aksinya, dia menggunakan iPhone sebagai senjata. Bagaimana bisa?

Pria yang diketahui bernama Jerome Taylor ini menyatroni restoran yang berlokasi di New London, Connecticut, Inggris dan mengendap-endap ke ruangan bagian pelayanan.

Seperti dilansir IT Pro Portal dan dikutip detikINET, Kamis (30/12/2010, Taylor lantas menakut-nakuti juru masak dengan mengatakan dirinya membawa senjata.

Namun kemudian, ancaman Taylor tak menggentarkan si juru masak karena kemudian diketahui bahwa senjata yang dibawanya ternyata iPhone. Mengetahui gertakannya tak berhasil, nyali Taylor pun menciut. Apalagi staf dapur kemudian menyambar
pisau dan siap melawan balik.

Taylor pun berpikir untuk kabur. Namun lucunya, sebelum melarikan diri perampok ini sempat-sempatnya berkata pada koki bahwa dirinya sangat membutuhkan uang untuk anaknya.

Malang bagi Taylor, polisi akhirnya berhasil membekuknya. Pihak restoran mengurungkan niat mereka memperkarakan Taylor setelah mendengar kisahnya. Namun polisi tetap akan menjatuhi hukuman atas tuduhan usaha perampokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar